Segera Rilis Alcatel OneTouch Flash 2, Penerus Alcatel Flash Plus

Peluncuran Alcatel OneTouch Flash Plus di Indonesia yang begitu sukses, membuat Alcatel ingin kembali meluncurkan smartphone lain. Kini muncul sebuah teaser baru yang mengungkap penerus dari Alcatel OneTouch Flash Plus. Padahal sebenarnya Alcatel OneTouch Flash Plus masih terbilang mumpuni hingga sekarang dan bahkan sudah mendapatkan update Android 5.0 Lollipop, namun ternyata Alcatel belum puas.

Di teaser tersebut tertulis bahwa penerus Alcatel OneTouch Flash Plus yang disebut Alcatel OneTouch Flash 2 akan mengusung layar berukuran 5.0 inci. Aneh memang kenapa sebagai penerus layarnya malah semakin kecil, namun semoga saja Alcatel meningkatkan resolusinya hingga Full HD. Hingga kini belum ada bocoran spesifikasi lainnya mengenai Alcatel OneTouch Flash 2 selain layar 5.0 inci tersebut.

Selain itu juga pada gambar teaser diatas hanya terungkap bahwa Alcatel OneTouch Flash 2 akan meluncur pada tanggal 22 September mendatang. Semoga saat seiring berjalannya waktu akan terus bermunculan bocoran-bocoran terutama spesifikasi processor, RAM, kamera, resolusi layarnya, baterai dan lain sebagainya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segera Rilis Alcatel OneTouch Flash 2, Penerus Alcatel Flash Plus"

Posting Komentar