Meizu M2, Versi Mini dari M2 Note Segera Hadir Dengan Harga Rp 1 Jutaan


Sukses dengan Meizu M2 Note, akhirnya Meizu kembali lagi dengan membawa smartphone terbaru. Sebuah versi mini dari Meizu M2 Note dengan bobot yang lebih ringan dan hadir dengan layar yang lebih kecil sehingga lebih mudah di pegang yakni Meizu M2. Hebatnya lagi Meizu M2 akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, namun tentu saja kinerja masih dibawah Meizu M2 Note.

Meizu M2 mengandalkan processor MediaTek MT6735 Quad-Core dengan kecepatan 1.3 Ghz Cortex-A53 dan dukungan RAM sebesar 2GB serta GPU Mali-T720MP2. Dengan jeroan hardware diatas ternyata kinerja Meizu M2 mampu melibas pesaing-pesaingnya di rentang harga yang sama. Sesuai dengan gambar dibawah memang benar Meizu M2 berhasil mendapatkan skor AnTuTu 27 ribu. Dengan begitu Meizu juga berhasil membuktikan bahwa MT6735 lebih baik dibanding Snapdragon 410.


Sebagai versi mini, maka layar Meizu M2 berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dan kali ini menggunakan jenis IPS. Kamera tetap sama sebesar 13MP lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash dan dukungan rekam video 1080p serta kamera depan 5MP. Selain itu juga Meizu M2 dibekali internal memori 16GB lengkap dengan slot microSD hingga 128GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Flyme UI 4.5, baterai 2500 mAH dan dukungan konektifitas 4G LTE.

Bobotnya sangat ringan hanya 131 gram dan menariknya Meizu M2 juga begitu tipis dengan ketebalan 8.7 mm saja. Menurut droidlime, Meizu M2 akan dijual secara ekslusif oleh Blibli seperti halnya Meizu MX4 Pro. Namun baru akan tersedia pada akhir September mendatang dan untuk harganya sendiri, Meizu M2 akan dibanderol dengan harga kurang dari 2 Juta.

via gizchina, droidlime

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Meizu M2, Versi Mini dari M2 Note Segera Hadir Dengan Harga Rp 1 Jutaan"

  1. Really a nice stuff,the images shown are rare one and not found in other webpages. keep sharing such a relevant content. Greatful to find useful content like Infoshutter knowledge portal.

    BalasHapus