Alcatel OneTouch Flash 2, Segera Hadir Di Lazada Pada 29 September

Secara resmi akhirnya Alcatel meluncurkan smartphone mid-end terbarunya di pasar Asia, terutama di negara Indonesia, India, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, dan Vietnam. Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu Alcatel meluncurkan sebuah teaser yang mengindikasikan kehadiran Alcatel OneTouch Flash 2 dan kini telah muncul spesifikasi lengkapnya. Sementara itu untuk harga, sayangnya hingga saat ini belum terungkap.



Layar Alcatel OneTouch Flash 2 berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 294 ppi dan mengusung jenis layar IPS. Memang layarnya lebih kecil dibandingkan Alcatel OneTouch Flash Plus, namun sepertinya Alcatel OneTouch Flash 2 bukan ditunjukan sebagai penerus Flash Plus. Sehingga ada kemungkinan harga akan lebih terjangkau. Namun sepertinya Alcatel OneTouch Flash 2 ditunjukan untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi 2 Prime, Lenovo A6000 Plus dan Meizu M2 mini.

Menariknya dari segi spesifikasi ternyata Alcatel OneTouch Flash 2 mengandalkan processor yang lebih baik dibandingkan beberapa pesaingnya diatas. Alcatel OneTouch Flash 2 telah menggunakan processor MediaTek MT6753 Octa-Core dengan kecepatan 1.3Ghz lengkap dengan RAM sebesar 2GB dan GPU Mali-T720. Padahal para pesaing-pesaingnya diatas hanya mengandalkan processor Quad-core, dengan begitu kemampuan Alcatel OneTouch Flash 2 setara dengan Meizu M2 Note.



Selain itu juga dari segi kamera lebih unggul, sebesar 13MP dilengkapi fitur ISOCELL sensor, real tone flash, aperture f/2.0 dan kamera depan 5MP lengkap dengan LED-flash. Bisa dilihat kameranya saja hanya bisa disandingkan dengan Meizu M2 mini, sementara pesaing yang lainnya masih berkutat pada kamera 8MP. Terdapat juga dukungan koneksi 4G LTE, support Dual SIM, baterai 3000 mAh dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, sayang tidak terlihat memiliki antarmuka atau UI.

via beritateknologi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alcatel OneTouch Flash 2, Segera Hadir Di Lazada Pada 29 September"

Posting Komentar