Cyanogen 12.1 Berbasis Android 5.1.1 Lollipop Segera Dirilis Untuk Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q merupakan satu-satunya smartphone di Indonesia yang menggunakan Cyanogen OS. Salah satu keuntungannya, pengguna Smartfren Andromax Q akan terus mendapatkan update untuk memberbaiki masalah hingga mendapat update sistem operasi terbaru. Berbeda dengan smartphone Android seri Andromax lainnya yang tidak akan pernah mendapatkan update sistem operasi terbaru.

Seperti yang kita ketahui, Smartfren memang rajin menelurkan smartphone dengan sistem operasi terbaru. Namun biasanya Smartfren lepas tangan begitu saja bila OS terbaru diumumkan oleh Google. Nah karena Smartfren Andromax Q mengusung Cyanogen OS yang berbasis Android. Update pun diserahkan kepada Cyanogen sendiri, intinya Cyangen bertanggung jawab terhadap pengembangan update Smartfren Andromax Q.

Nah baru-baru ini Cyanogen mengumumkan bahwa update Cyanogen OS 12.1 akan segara dirilis untuk Smartfren Andromax Q. Sebelumnya update tersebut telah dirilis untuk One Plus One dan selanjutnya kini untuk Smartfren Andromax Q. Menariknya lagi beberapa smartphone dari Yureka juga akan turut mendapatkan update tersebut. Banyak sekali fitur baru yang dibawa Cyanogen OS 12.1 ini seperti Cyanogen Browser yang kini lebih cepat dan lebih aman, dukungan lebih banyak codec dll.

Selengkapnya silahkan cek langsung kesini https://cyngn.com/blog/cyanogen-os-12-1-dialed-in-turned-up

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cyanogen 12.1 Berbasis Android 5.1.1 Lollipop Segera Dirilis Untuk Smartfren Andromax Q"

Posting Komentar