Acer Predator 6, Smartphone Khusus Untuk Gamer Dengan Processor 10 Core


Melalui presentasi di ajang IFA Berlin 2015, Acer menghebohkan publik dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang dinamakan Acer Predator 6. Bukan hanya dari namanya saja, namun dari segi desain pun terlihat gahar, belum lagi spesifikasi didalamnya. Bisa dibilang Acer Predator 6 merupakan smartphone gamer yang didesain bener-benar untuk game terutama bila melihat desainnya.

Acer Predator 6 terlihat seperti versi smartphone dari laptop gaming besutan ASUS ROG ataupun Dell Alienware. Dan tentu saja seperti perangkat gaming lainnya, Acer Predator 6 memiliki spesifikasi terkuat untuk saat ini. Agar bermain game semakin nyaman, maka Acer memberikan layar berukuran 6.0 inci pada smartphone gaming tersebut. Sayangnya belum diketahui berapa resolusinya.

Dari segi hardware pun tidak main-main, Acer Predator 6 mengusung processor MediaTek Helio X20 Deca-Core. Wow processor nya saja memiliki 10 core atau sepuluh inti, maka tidak heran Acer Predator 6 dijuliki smartphone gaming terkuat. Hingga saat ini masih belum ada processor yang memiliki core sebanyak Helio X20, bahkan Qualcomm sekalipun masih berkutat pada processor 8 core.

GPU nya pun sudah menggunakan Mali-T800 besutan ARM yang bahkan belum dipakai Samsung Galaxy Note 5. Selain itu juga Acer Predator 6 merupakan smartphone pertama yang menggunakan processor MediaTek Helio X20. Tidak ketinggalan Acer membekalinya dengan RAM sebesar 4 GB, kamera belakang 21 MP yang mendukung rekam video hingga 4K, dukungan koneksi WiFi 802.11ac dan 4G LTE. Sayang belum ada informasi kapan Acer Predator 6 dirilis secara global.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acer Predator 6, Smartphone Khusus Untuk Gamer Dengan Processor 10 Core"

Posting Komentar