Inilah Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4g


Sony baru saja menghadirkan Xperia E4G secara resmi di Indonesia, namun untuk saat ini dijual secara ekslusif oleh Matahari Mall. Sony Xperia E4g itu sendiri merupakan versi 4G LTE dari Xperia E4 yang sudah terlebih dahulu hadir. Selain itu juga dari segi spesifikasi jauh lebih lebih baik dibanding Sony Xperia E4 karena mengusung processor 64-bit.

Namun sayang sistem operasinya tetap saja Android 4.4.4 KitKat dan RAM masih 1GB. Padahal Sony Xperia E4g dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Di rentang harga Rp 2 juta masih banyak yang lebih baik dengan dukungan RAM yang lebih besar dan sistem operasi terbaru. Selain itu juga Sony Xperia E4g mempunyai kelemahan dari segi layar karena mengusung resolusi sekedar qHD 960x540 piksel.



Ukuran layarnya sebesar 4.7 inci dan menggunakan panel IPS sehingga kerapatan layarnya hanya 245 piksel saja. Untungnya dari segi processor sangatlah mumpuni dan bahkan bersaing dengan Meizu M2 Note. Sony Xperia E4g dibekali processor MediaTek MT6732 Quad-Core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1.5Ghz dan dukungan RAM sebesar 1GB dan GPU Mali-T760. Dengan processor tersebut, Sony Xperia E4g berhasil mendapatkan skor AnTuTu sebesar 32 ribu!!

Apalagi bila ditambah dengan dukungan RAM sebesar 2GB, semakin mantap saja Sony Xperia E4g ini. Namun sayang Sony tidak mengoptimalkannya dan hanya membekali RAM sebesar 1GB. Sony Xperia E4g juga dibekali dukungan koneksi 4G LTE, WiFi, GPS, Bluetooth dan tersedia juga versi Dual SIM. Kameranya sebesar 5MP lengkap dengan kamera depan 2MP serta baterai sebesar 2300 mAH.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4g"

Posting Komentar