Axioo PicoPhone M4P, Smartphone Android 5.1 Lollipop dan 2GB RAM Dengan Harga 1,4 Juta

Axioo vendor lokal yang biasanya hanya meluncurkan produk seperti laptop dan tablet Windows. Kini setelah lama vakum di dunia smartphone, mulai meluncurkan kembali smartphone Android, Axioo PicoPhone M4P. Daya tarik dari Axioo PicoPhone M4P adalah desain yang begitu elegen dengan balutan warna emas sehingga terkesan mewah. Bukan hanya itu saja, Axioo PicoPhone M4P juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Padahal spesifikasi yang diusungnya tidak main-main, setara dengan Huawei Honor 3C yang hingga kini masih dibanderol Rp 1,8 jutaan. Bahkan Axioo PicoPhone M4P juga sudah dibekali sistem operasi paling terbaru, Android 5.1 Lollipop sayang tanpa sentuhan UI. Memang tidak segahar Infinix Hot Note X551, namun yang paling menarik adalah harganya jauh lebih terjangkau. Axioo PicoPhone M4P hanya dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta.

Layar Axioo PicoPhone M4P standar saja sebesar 5.0 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dan kerapatan piksel 294 ppi serta jenis layar IPS. Processor yang digunakannya terdengar asing, dimana Axioo membenamkan processor Spreadtrum SC7731 Quad-Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 Ghz serta GPU Mali-400MP dan yang paling menarik adalah dukungan RAM sebesar 2 GB. Kabarnya processor tersebut setara dengan MediaTek MT6582 yang digunakan Huawei Honor 3C dan Snapdragon 400.


Kamera Axioo PicoPhone M4P sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash dan sayangnya kamera depan masih 2 MP. Selain itu juga Axioo PicoPhone M4P dibekali internal memori sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB, dukungan dual-SIM, WiFi, Bluetooth, GPS dan baterai sebesar 2000 mAH. Saat ini harganya bersaing sengit dengan Asus Zenfone C 2GB, namun untungnya Axioo PicoPhone M4P diberikan kelebihan yang lebih banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Axioo PicoPhone M4P, Smartphone Android 5.1 Lollipop dan 2GB RAM Dengan Harga 1,4 Juta"

Posting Komentar